Ketua DPRD Bolmut Gelar Safari Ramadhan

BOGANINEWS, BOLMUT – Tim III Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko, SH melakukan Safari Ramadhan di Desa Batu Bantayo Kecamatan Pinogaluman.
Selain melakukan Safari Ramadhan, tim yang dipimpin Karel Bangko ini, juga melakukan pembagian Sembako kepada fakir miskin yang ada di desa tersebut. Dalam sambutannya pada Safari Ramadhan, Karel Bangko mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan kepada Allah SWT.
“Kesucian di bulan Ramadhan ini apabila terus di pupuk, akan mendapatkan keberkahan. Sebagai sesama umat muslim khususnya di Bolmut, kita harus tetap menjaga kesucian hati,” kata Karel. Lanjutnya, masyarakat yang ada di Bolmut mulai dari Sangkup sampai Pinogaluman, harus tetap menjaga stabilitas daerah.
“Masyarakat harus tetap menjaga stabilitas, agar cita-cita kita untuk menjadikan Kabupaten Bolmut yang maju akan tercapai sesuai dengan harapan kita bersama,” jelasnya. Diketahui, tim III Safari Ramadhan terdiri dari Sekretaris Daerah (Sekda) DR Asripan Nani, dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). (WaOne)

Komentar