Ketua dan Anggota DPRD Bolsel Hadiri Gebyar Ketupat

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang dipimpin Ketua DPRD Hi. Abdi Van Gobel dan anggota legislatif lainnya Sarjan Podomi, Muhaimin dan beberapa anggota DPRD, menghadiri kegiatan Gebyar Ketupat 1440 Hijriyah tahun 2019, di Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Rabu (12/06/2019).

Pada kegiatan Gebyar Ketupat tersebut, Ketua DPRD Bolsel Abdi Van Gobel, meminta masyarakat untuk memperbanyak silaturahmi dan tetap menjaga toleransi antar umat beragama yang sudah terbina dengan baik selama ini. “Mari kita terus menjaga dan melestarikan budaya dan kearifan lokal yang dimiliki. Jadikan momentum ini sebagai wadah untuk mempromosikan wisata yang ada di daerah kita dan kontribusi dalam membangun daerah Bolsel,” kata Ketua DPRD Bolsel.


Lanjutnya, dengan saling menjaga silaturahmi serta kerukunan antar umat beragama, maka akan timbul sinergitas untuk saling menjaga. Sebab energi dan semangat adalah modal utama untuk merubah daerah kita jauh ke arah kebih baik. “Kegiatan Gebyar Ketupat seperti ini harus terus dilestarikan. Kegiatan ini akan menjaga tali persaudaraan dan kebersamaan kita. Sebagai wakil rakyat kami bangga dengan terlaksanaan kegiatan Gebyar Ketupat tahun ini. Kami juga mengapresiasi kerja keras panitia beserta semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaannya,” ucap Abdi.


Dikatakannya, hari ke 7 Idul Fitri tepat pada momentum lebaran ketupat, merupakan kesempatan yang baik untuk saling bersilaturahmi. Sebab beberapa hari lagi kita semua akan kembali fokus pada tugas-tugas sebagai legislator. “Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan. Mari kiita memanfaatkan untuk bermanfaat bersama warga dan rekan-rekan kerja se profesi dan Pemkab pada momentum lebaran ketupat yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal,” terangnya. (Advetorial)

Komentar