Kapolres Boltim Jadi Irup di Hari Pahlawan

BOGANINEWS, BOLTIM – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 74 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dan Polres Boltim gelar upacara bertempat di halaman Kantor Bupati, dan dilanjutkan ziarah tabur bunga, untuk mengenang jasa para Pahlawan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Kapolres Boltim AKBP, Irham Halid S. IK. Usai rangkaian kegiatan upacara, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh peserta upacara bertempat di Dermaga Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim, Minggu (10/11/2019) sekira pukul 10.00.WITA.
Pada kesempatan itu, selaku pemerintah dalam hal ini Bupati yang melalui Wakil Bupati Rusdi Gumalangit dan Kapolres, mengajak seluruh pemuda dan masyarakat untuk mengenang dan melanjutkan perjuagan para pahlawan. “Marilah kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan berpegang teguh pada Pancasila dan UUD 1945,” singkat Wabub.
Acara tersebut turut dihadiri Perwira Penghubung (Pabung) Boltim Kapten Inf. Supardi, para Asisten, Kepala SKPD, Plh Dandramil 05 Kotabunan, Pelda Ucok M. Lubis, Camat, Sangadi (Kepala Desa), ASN, anggota Koramil Kotabunan, anggota Polres Boltim, serta para pelajar. (Agung)

Komentar