oleh

Kapolda Tinjau Perbatasan Sulut-Gorontalo

BOGANINEWS, BOLSEL – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Royke Lumowa, Kamis (9/4/2020) meninjau langsung perbatasan Sulut dan Provinsi Gorontalo, sekitar pukul 21:00 WITA, di Desa Molosipat, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru dan Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto. Menurut Kapolda, kunjungannya tersebut untuk memantau langsung suasana pintu masuk yang ada di Kabupaten Bolsel.

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

“Kita ingin pastikan situasi perbatasan. Ternyata semuanya lancar. Sekaligus meninjau kesiapan personil dan daerah dalam menghadapi wabah Covid-19. “Kesiapannya luar biasa, tapi saya titip pesan kepada setiap personil untuk jaga kesehatan, agar terhindar dari Virus Corona,” kata Kapolda.

Ia juga berharap, semua pihak kompak dan komitmen untuk menjaga daerahnya terhindar dari wabah Covid-19. “Semoga kita semua terhindar dari wabah ini,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulut. “Selamat datang pak Kopolda di Kabupaten Bolsel. Kehadiran pak Kapolda di perbatasan provinsi, akan memberikan motivasi dan semangat kepada tim gugus tugas untuk pencegahan wabah Covid-19,” ucap Bupati. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA