oleh

KAHMI Dorong Iskandar Maju di Pilkada Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH) yang akan maju bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) mendatang, mendapat dukungan dari Korps Alumni HMI (KAHMI) di Bolmong Raya.

Menurut para mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini, Iskandar Kamaru layak kembali memimpin Bolsel. Dukungan KAHMI tersebut terungkap pada pelaksanaan Halal bi Halal KAHMI se Bolmong Raya, yang dilaksanakan di aula Hotel Sutan Raja, Kotamobagu, Sabtu (29/6/2019).

Seperti dikatakan, Robi Mamonto, Ketua Presidium KAHMI Cabang Kabupaten Bolmong Timur (Boltim), kefiguran Iskandar Kamaru dalam mengawal dan membesarkan KAHMI di Bolmong Raya telah membawa KAHMI hidup kembali. Itu dibuktikan dengan munculnya kader-kader HMI terbaik dalam struktur kepemerintahannya.

Baca Juga:  Bupati Bolsel Kukuhkan Dewan Adat Mongondow Bolsel

Sebagai mantan kader HMI, Iskandar Kamaru benar-benar menunjukkan komitmennya dalam membesarkan KAHMI di Bolmong Raya ini.

“Kak Is (Iskandar Kamaru) perlu didorong kembali untuk memimpin Bolsel. Komitmennya membangun Bolsel sudah teruji, begitu juga upaya membangun KAHMI di Bolmong Raya tidak hanya sebatas opini saja,” kata Robi.

Sementara itu, Iskandar Kamaru, dalam sambutannya mengungkapkan kekhawatirannya terhadap eksistensi dan kesinambungan KAHMI di Bolmong Raya. Sehingga ia sangat berharap KAHMI yang ada di empat kabupaten dan satu kota di Bolmong Raya, mampu tampil dan berkiprah dalam proses pembangunan di daerahnya masing-masing.

Baca Juga:  Puskesmas Diminta Tingkatkan Pelayanan

“KAHMI di Bolsel telah merekomendasikan kader-kader mantan HMI terbaiknya dalam struktur kepemerintahan. Kami harapkan juga KAHMI di daerah lainnya. Jangan sampai kita terpecah-belah karena kepentingan-kepentingan sektoral,” pinta Iskandar. (*)

Komentar

BERITA LAINNYA