oleh

KAHMI Bolmut Siap di Vaksin

BOGANINEWS, BOLMUT Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, maka Korps Alumni Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), siap melakukan vaksinasi.
Hal ini disampaikan Kordinator Presidium KAHMI Bolmut DR. Arter Datungsolang. Dikatakannya, KAHMI Bolmut akan mendorong terget vaksinasi di Bolmut dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19. KAHMI Bolmut mendukung penuh program Perintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah.
“Masih tingginya angka Covid-19 dan masih masifnya virus yang mempengaruhi bangsa saat ini, maka langkah cepat vaksinasi harus dilakukan kepada seluruh elemen masyarakat tidak terkecuali seluruh kader KAHMI Bolmut,” kata Arter.
Mantan Ketua Cabang HMI Gorontalo Periode 2002 ini menambahkan, KAHMI Bolmut bisa menginisiasi dan konsolidasi untuk mewujudkan vaksinasi, karena yang jelas vaksinasi dijamin halal dan tidak ada dampak apa-apa.
“Penyuntikan vaksin sebagai bentuk memberantas penyebaran Covid-19. Pada prinsipnya KAHMI Bolmut dan kader HMI akan membatu pemerintah dalam melawan Covid-19 dalam hal siap di vaksin,” tegasnya.
Terpisah, Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Mulyadi Pamili mengatakan, pihak DPRD mengapresiasi langkah dari KAHMI Bolmut yang siap melakukan vaksinasi sebagai bentuk melawan penyebaran Covid-19.
“KAHMI juga dapat melakukan edukasi baik pada skala dusun, desa, kecamatan maupun kabupaten, agar masyarakat dapat terus mematuhi anjuran pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan. Saat ini kondisi virus Covid-19 masih terus berlanjut. Sehingga langkah yang di ambil KAHMI Bolmut menunjukan bentuk kepedulian serta salah satu kegiatan sosial dalam memberantas Covid-19,” terangnya. (WaOne)
Baca Juga:  Wabup Bolsel Hadiri Rekonsiliasi Penerimaan IWP dan Iuran JKK JKM

Komentar

BERITA LAINNYA