KAHMI Bolmut Gelar Rapat Persiapan Rakerda Presidium KAHMI Sulut

BOGANINEWS, BOLMUT – Presedium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa (25/8) menggelar rapat persiapan Rencana Kerja Wilayah (Rakorwil) KAHMI Sulut, sekaligus dirangkaikan dengan Musyawarah Daerah (Musda) ke-II KAHMI Bolmut.
Menurut Ketua Panitia Arter Datungsolang, rapat kali ini menindak lanjuti rapat awal KAHMI Bolmut, terkait perisiapan dua kegiatan baik Musda KAHMI Bolmut dan Rakorwil KAHMI Sulut, yang akan dilaksanakan di Bolmut.
“Rencananya Musda KAHMI Bolmut akan diselengarakan satu hari sebelum Rakorwil KAHMI Sulut yang rencananya akan dilaksanakan 18 sampai 20 Oktober 2020. Untuk kegiatan puncak akan dihadiri langsung Mentri dan Gubernur Sulawesi Utara,” jelasnya.
Lanjutnya, kegiatan tersebut tetap mengikuti protokol Covid-19. Untuk undangan akan disebarkan sebanyak 200 baik dari Majelis Daerah (MD- KAHMI), Majelis Wilayah (MW-KAHMI) dan HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Kegiatan ini juga akan diselenggarakan seminar Nasional,” jelasnya. (WaOne)

Komentar