oleh

Kadis P3A Bolmong Raih Penghargaan Indonesian Development Award 2021

BOGANINEWS, BOLMONGKepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Hj Farida Mooduto, meraih penghargaan Indonesian Development Award 2021 dari lembaga International Human Resources Development Program (IHRDP).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh General Chairman IHDP Mr. Gene Vinsent S,B.B.A,MBA, kepada Kadis P3A Bolmong bersama 7 penerima lainnya, di Hotel Aston, Manado, Sabtu (30/1/2021) pekan lalu.

Menurut Vinsent, pihak IHRDP adalah lembaga pemantau, penelitian dan pengembangan sumber daya manusia yang kemudian direalisasikan dalam bentuk penghargaan.

Baca Juga:  BKPSDM Boltim Raih Penghargaan Dari BKN Regional XI

“Penghargaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh yang menerima kemarin itu, atas dasar pemantauan atau penilaian dari IHRDP sendiri. Jadi kami ada tim khusus independen yang memantau mengenai potensi sumber daya manusia yang ada, dan tentunya penghargaan itu diberikan karena adanya prestasi dari beliau-beliau ini.

Menurutnya, penghargaan ini diberikan kepada mereka yang layak menerima. “Kalau ibu Farida menerima penghargaan Indonesian Development Award 2021.  Itu adalah penghargaan dalam bidang pembangunan, yang tentu dalam bidang masing-masing seperti halnya di Ibu Farida di P3A sesuai dengan bidangnya,” ucapnya

Baca Juga:  Diklat Prajabatan 232 CPNS Kotamobagu Dilaksanakan Awal Tahun 2020

Terpisah, Kepala D3A Bolmog Hj Farida Mooduto sendiri saat dikonfirmasi melalui via seluler mengatakan, insya Allah dengan adanya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi. “Dan selalu berupaya untuk menjadi yang terbaik dari yang baik,” kata Farida. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA