Kadis Dikbud Boltim Instruksikan Semua Guru Memberikan Edukasi Pencegahan Virus Covid-19

BOGANINEWS, BOLTIM – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Yusri Damopolii, mengeluarkan instruksi kepada seluruh sekolah agar setiap guru dapat memberikan pemahaman tentang Virus COVID-19 (Corona), kepada siswa terutama ciri-ciri infeksi virus corona, penyebaran dan cara pencegahannya.
Kadis Dikbud Boltim mengintruksikan kepada Kepala Sekolah (Kepsek), agar usai melakukan upacara bendera pada Senin (16/3/2020), agar menggelar rapat dewan guru berkaitan dengan hal yang di maksud.
“Sebagaimana dalam instruksi tersebut, bahwa mulai 16 Maret 2020, proses belajar mengajar para guru memberikan edukasi tentang Virus COVID-19 (Corona). Terutama ciri-ciri infeksi virus corona, penyebaran dan pencegahannya. Untuk instruksi libur TK, SD dan SMP tetap menunggu hasil rapat dengan Pemda Boltim. Namun setiap guru di mata pelajaran apapun telah di instruksikan untuk mengintegrasikan pemahaman tentang COVID-19 kepada siswa,” jelas Yusri, sembari menambahhan, instruksi ini disampaikan untuk dilaksanakan, sambil menunggu instruksi resmi dari Pemerintah Daerah. (Agung)

Komentar