Janter Resmi Dilantik Anggota DPRD Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (25/3/2019)menggelar rapat paripurna istimewa, dalam rangka pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2014 – 2019.

Paripurna PAW atas nama Janter J. Malingkas dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang diambil sumpah dan janjinya untuk menggantikan anggota DPRD Boltim sebelumnya yakni Edsyuko Tendean, dari partai Gerindra, yang disaksikan oleh Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto, jajaran pimpinan KPUD Boltim dan seluruh anggota DPRD Boltim.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto, menyampaikan ucapan selamat kepada Janter Malingkas yang telah dilantik PAW priode 2014 – 2019.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Boltim mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru di ambil sumpah dan janjinya pada paripurna PAW. Semoga amanah menjalankan aspirasi masyarakat,” ucap Marsaoleh.

Senada yang dikatakan Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, saat membacakan sambutan Bupati Sehan Landjar. Dirinya menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Janter Malingkas.

“Banyak selamat bapak Janter, dimana hari ini telah resmi menjadi anggota DPRD Boltim, terhitung sejak dibacakannya sumpah dan janji. Juga selamat bertugas di DPRD Boltim,” kata Rusdi.

Ia juga berharap, kiranya Janter Malingkas dapat menjalani tugas dengan baik, serta bisa mengawal aspirasi masyarakat yang ada di dapilnya. “Selamat menjalankan tugas, semoga bisa mengawal aspirasi rakyat, ucap Wabub. (Agung)

Komentar