Iskandar Kamaru Resmi Dilantik Bupati Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Gubernur Sulawesi Utara (Sulu) Olly Dondokambey, Senin (1/10) sekira pukul 14.00 WITA melantik Iskandar Kamaru SPt, sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Pelantikan Bupati tersebut dilaksanakan di ruang J.J Rantung, Kantor Gubernur Sulut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan Bupati Bolsel hari ini berjalan dengan baik.

“Tadinya saya mau lantik di Bolsel. Tapi karena Undang-undang mengatakan pelantikan harus di ibu Kota Provinsi, maka hari ini dilantik di sini,” kata Gubernur.

Gubernur juga menyampaikan, pemerintahan di Bolsel sampai saat ini berjalan dengan baik, begitu juga dengan proses pengunduran diri Hi. Herson Mayulu, merupakan langkah yang sering terjadi di Indonesia.

“Jabatan pak Herson Mayulu masih dua tahun lebih. Tapi beliau sudah letakkan dan mundur dari Bupati Bolsel dan semua berjalan aman. Saya salut kebersamaan Bupati terdahulu dengan Bupati saat ini. Inilah kebersamaan yang patut ditiru, sehingga pembangunan di Bolsel dapat berjalan baik, antara internal Pemda juga dengan DPRD. Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Herson Mayulu atas jasa-jasa selama membangun Bolsel. Kedepan Bolsel harus lebih baik, karena selama ini selalu menjadi terbaik,” ungkap Gubernur.

Turut hadir pada pelantikan Bupati Bolsel diantaranya Wakil Gubernur, Sekretaris Provinsi, Ketua Tim PPK Sulut dan Wakil Ketua PKK Sulut, para Bupati, Wakil Bupati, Bupati Bolsel Dua Periode Hi. Herson Mayulu SIP (H2M), Sekda Bolsel, serta para tamu dan undangan. (Advetorial)

Komentar