Iskandar Kamaru Lepas Kontingen Marching Band

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, Sabtu (20/10) melepas kontingen Marching Band untuk merebut piala Wakil Presiden (Wapres) yang digelar di Makasar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pelepasan 115 kontingen Marching Band asal Bolsel tersebut, dilaksanakan di alun-alun lapangan Molibagu. Bupati dalam sambutanya memberikan suport penuh kepada seluruh peserta agar bisa membawa nama harum Bolsel di tingkat Nasonal melalui kegiatan Marching Band tersebut.

“Saya mendoakan agar kontingen marching band Bolsel, mampu meraih hasil yang terbaik untuk membawa nama daerah ke tingkat nasional,” ucap Bupati. Lanjutnya, hasil itu adalah bukti kalian mampu bersaing di tingkat Nasioanal. “Hasil yang di capai itu, membuktikan kemampuan yang sangat diperhitungkan, bahwa kontingen dari Bolsel mampu bersaing bukan hanya di tingkat daerah atau provinsi melainkan sampai di tingkat Nadional,” ucap Bupati memberikan suport.

Bupati juga sangat optimis, jika kontingen utusan Bolsel, akan mampu mengharumkan nama daerah. Diketahui, 115 kontingen Marching Band yang menjadi utusan untuk mewakili Bolsel pada perebutan Piala Wapres tersebut, berasal dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri I Molibagu. (Holan)

Komentar