Ini Visi Wali Kota Tatong Bara Lima Tahun Kedepan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara mengungkapkan program Pemerintah Kota pada periode tahun 2019 – 2023, menjadikan Kota Kotamobagu sebagai Kota Jasa dan Perdagangan Berbasis Kebudayaan Lokal.

“Visi pembangunan daerah ini hingga tahun 2023 mendatang adalah menjadikan Kotamobagu sebagai Kota Jasa dan Perdagangan Berbasis Kebudayaan Lokal Menuju Masyarakat Sejahtera dan Berdaya Saing,” kata Tatong, saat membuka pelaksanaan Musrenbangda dalam rangka Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2019 – 2023 di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Kamis (31/01/2019).

Pada kesempatan itu, Wali Kota berharap kalau kegiatan Musrenbangda dalam rangka penyusunan RPJMD Tahun 2019-2023 yang digelar itu bisa menghasilkan gagasan-gagasan yang maksimal, sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang – Undang Nomor 25 Tahun 2004, tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, serta Permendagri Nomor 86 Tahun 2017.

“Pelaksanaan Musrenbang dalam rangka penyusunan dokumen RPJMD, merupakan dokumen yang wajib disusun setiap awal kepemimpinan Kepala Daerah. Dimana, lewat kegiatan ini kita bisa merumuskan ide-ide dan gagasan bersama untuk membangun daerah yang kita cintai ini kedepan,” harap Tatong. (Tr01/Ino)

Komentar