oleh

Ini Pesan Wali Kotamobagu Kepada Peserta UNBK Tingkat SMK dan Sederajat se Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (16/3/2020) pagi, membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK dan sederajat di Kota Kotamobagu, bertempat di SMK Negeri 1 Kotamobagu, Senin (16/03/2020).
Dalam sambutannya Wali Kota Kotamobagu mengatakan, pelaksanakan kegiatan UNBK ini serentak seluruh Indonesia. “Semua ini karena dukungan semua pihak, sehingga ujian terlaksana tepat waktu dan sesuai dengan apa yang kita laksanakan pada pagi hari ini,” ujar Wali Kota
Wali Kota juga mengungkapkan, jumlah peserta UNBK 1.552 peserta terdiri 773 laki-laki dan 779 perempuan. “Tentu harapan kami semua agar 1.552 anak-anak SMK dan sederajat se Kotamobagu ini, insyaallah dapat mengikutinya dan melewatinya dengan nilai yang terbaik,” harap Tatong.
Dalam kesempatan ini juga, Saya dan pak Wakil Wali Kota dan kita semua berharap, adik-adikku sekalian menjaga kesehatan dalam mengikuti kegiatan ini. “Tidak usah gugup, kuatir, karena yang paling pandai hari ini adalah adik-adikku sekalian. Tiga tahun telah melewati proses pembelajaran, dan hari ini adik-adik sudah siap di uji. Tentu sudah semua matang dalam urusan penggunan komputer dan materi yang di uji nanti,” kata Tatong
Saya atas nama Wali Kota dan Wakil Wali Kota, menyampaikan selamat mengikuti kegiatan ini. “Jangan lupa berdoa, jaga kesehatan dan teliti baca dengan baik, agar dapat dipahami agar hasilnya insya Allah yang terbaik,” harapnya.
Diketahui, dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw juga membuka secara resmi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK melalui Video Conference Online se-Sulawesi Utara. (ino)
Baca Juga:  Peringati HUT Kecamatan Posigadan, Bupati Bolsel Resmikan Sejumlah Fasilitas yang Dibiayai Dana Desa

Komentar

BERITA LAINNYA