oleh

Ini Kata Kadis Kesehatan Kotamobagu, Terkait Pengumuman Hasil Swab Test 12 Pasien Reaktif Covid-19

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, saat ini sedang menunggu hasil swab test untuk 12 pasien yang terindikasi atau reaktif Virus Corona (Covid-19) berdasarkan hasil rapid test yang dilakukan Dinas Kesehatan dan RSUD Kotamobagu beberapa waktu lalu.
Baca juga : https://boganinews.com/kotamobagu/update-hasil-rapid-test-covid-19-kotamobagu-12-orang-terindikasi-positif/
Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, dr Tanty Korompot, Minggu (19/4/2020) malam kepada Boganinews.com saat dikonfirmasi via telepon seluler. “Kita belum dapat memprediksi kapan hasilnya keluar, tapi biasanya satu minggu sudah keluar,” kata dr. Tanty.
Menurutnya, untuk pengumuman hasil swab test 12 pasien ini kemungkinan tidak akan bersamaan, karena pengirimannya berbeda-beda dan sesuai urutan, tapi harapannya bisa bersamaan keluar hasilnya. “Kita belum tau hasilnya apa keluar bersamaan atau seperti apa,” akunya.
Kadis juga berharap, pekan depan sudah ada hasilnya dan semoga hasil swab negatif semua. “Kita doakan bersama semoga saja hasil swab test negatif,” kata mantan Direktur RSUD Kotamobagu ini. (ino)
Baca Juga:  Penerimaan PBB-P2 di Kotamobagu Bakal Naik di Tahun 2018

Komentar

BERITA LAINNYA