Ini Jadwal Safari Ramadhan  Pemkab Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019 ini, telah menjadwalkan Safari Ramadan dibeberapa wilayah di Kabupaten Boltim.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Nurtini Modeong mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin Pemkab Boltim, sebagai salah satu bentuk menjalin silaturahim, dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antara pemerintah dengan masyarakat.

“Besok malam Tim Safari Ramadan di Kecamatan Kotabunan. Tim Safari Ramadan ini akan melakukan shalat isya, tarawih dan witir bersama masyarakat. Pemkab juga telah membagi jadwal untuk empat tim, masing-masing tim akan diketuai Bupati Sehan Landjar, Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, Sekda BoltimKMuhammad Assagaf, dan ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto,” ungkap Modeong.

Lanjutnya, dalam Safari Ramadhan ada materi Kultum ceramah agama, juga pemberian informasi berkaitan dengan program Pemerintah Kabupaten Boltim.

“Berdasarkan jadwal, tim satu akan melaksanakan safari di Masjid Miftahul Jannah Buyat, tim dua melaksanakan safari di Masjid Annur Desa Bulawan, tim tiga safari di Masjid Al Mujtahid Buyat Satu, dan tim empat melaksanakan safari di Masjid Nur Hidayah Kotabunan Selatan,” ujarnya.

Terinformasi juga, Tim Safari juga akan melakukan kunjungan ke Masijd dari Kecamatan Kotabunan hingga Modayag, bersama SKPD akan ikut serta dalam rombongan Safari Ramadhan ini. (Agung)

Komentar