Mayat Mr X Membusuk di Perkebunan Toraut

BOGANINEWS, HUKRIM – Warga Desa Toraut, Kecamatan Dumoga Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow, mendadak gempar dengan penemuan mayat di lokasi perkebunan setempat.

Mayat yang sudah membusuk tersebut ditemukan warga Selasa (7/11) sekira pukul 08.00 dalam keadaan tergantung di pohon cokelat. “Mayat menggunakan kaos hitam dan celana panjang,” kata Wayan Derti warga Desa Tumokang, Kecamatan Dumoga Utara, yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Awalnya kata Wayan, ia mencium bau busuk saat hendak menuju ke kebun miliknya. Setelah ditelusuri, bau busuk itu bersumber dari mayat tersebut. “Saya kaget sekaligus takut, sehingga saya lari kembali ke rumah dan memanggil anak saya,” tutur Wayan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas membenarkan penemuan mayat di perkebunan Toraut. “Setelah mendapat informasi tersebut, kita langsung menindaklanjuti dan menurunkan tim turun ke tempat kejadian,” katanya.

Adapun identitas dari mayat yang ditemukan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dugaan sementara mayat tersebut gantung diri. “Untuk identitas mayat belum diketahui. Namun, Polsek terkait sudah berhasil menemukan satu unit kendaraan roda dua dilokasi tersebut. Setelah diselidiki kendaraan itu milik warga Desa Bilalang Tiga. Dugaan sementara korban gantung diri, ” bebernya. (Tr01/Ino)

Komentar