oleh

Herson Mayulu Jadi Penceramah Diacara Halal Bihalal yang Digelar LPSI di Mitra

BOGANINEWS, SULUT – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Utara (Sulut), Hi Herson Mayulu, Jumat (5/7) malam ini, menghadiri acara Halal Bihalal yang sekaligus dirangkaikan dengan Louncing Mts Cokroaminoto, bertempat di halaman Sekolah SD Cokroaminoto Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra).

Kegaiatan yang digelar Lembaga Pendidikan Syarikat Islam (LPSI) Kecamatan Ratatotok Kabupaten Mitra tersebut, Hi Herson Mayulu atau yang biasa disapa dengan H2M ini, di daulat sebagai penceramah Hikmah Halal Bihalal, dan turut dihadiri Abid Takalamingan, S.Sos dari DPP Syarikat Islam Indonesia, Aswin Kyai Demak, S.Ag, M.Pdi dari Kemenag Kabupaten Mitra, Camat Ratatotok Royke Lumingas, Ketua SI Kabupaten Mitra sekaligus Ketua PAC PDI Kecamatan Belang Artly Kountu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mitra Made Alit, Hukum Tua Ratatotok Karling Hasan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Perempuan, serta semua warga SI Kecamatan Ratatotok dan Kabupaten Mitra.

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Ketua DMI Sulut Hi Herson Mayulu saat memberikan Hikmah Halal Bihalal menyampaikan, bahwa pemilik dan penghuni sorga adalah mereka yang memiliki sifat dan karakter yakni, ikhlas mengeluarkan sebahagian hartanya pada saat berkepunyaan dan tidak berkepunyaan, mampu menahan amarah, dan suka memberikan maaf kepada orang lain.

“Sehingga, pada moment Halal Bihalal malam ini, mari kita satukan kembali persaudaraan dan selesaikan semua permasalahan yang telah terjadi di tempat ini, Hablu minallah wa hablu minanas,” ajak Herson. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA