Herson Maluyu Suport Bolsel FC Berlaga di Tingkat Nasional

BOGANINEWS, BOLSEL – Tim Bolsel FC yang lolos pada kejuaran Suratin Cup tingkat Nasional, mendapat support dari Hi. Herson Mayulu (H2M), mantan Bupati Bolsel Dua periode. Keberhasilan tim Bolsel FC ini, tidak lepas dari perjuangan H2M saat masih menjabat sebagai Bupati, dengan menggelar turnamen H2M Cup untuk menjaring bibit-bibit atlet berprestasi di Bolsel.

“Saya bangga Bolsel FC bisa mewakili Provinsi Sulawesi Utara pada turnamen Suratin Cup. Alhamdulillah dengan prestasi yang di raih ini, menjadi kebanggaan bagi kita semua di daerah,” kata H2M, Rabu (30/1). Tim Bolsel Cup asuhan Sumitro Paidiko ini, mampu menaklukan tim unggulan di Bumi Nyiur Melambai dan mewakili Sulut dalam ajang bergengsi tingkat Nasional.

Herson Mayulu, memiliki harapan besar agar semangat para pemain dalam merebut piala Suratin terus tumbuh dan menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya yang ada di Bolsel. “Dengan berlaga di kanca Nasional seperti ini, bisa menambah pengalaman bermain. Bolsel sudah punya contoh pemain daerah yang berlaga bersama dengan club Nasional. Tidak menutup kemungkinan turnamen kali ini ada pemain kita yang akan dilirik oleh club-club ternama,” jelas H2M yang juga Caleg DPR-RI Dapil Sulut, dari PDI Perjuangan.

Diketahui, pada awal pertandingan yang digelar Senin (28/1) ajang Soeratin Cup U-17, Bolsel mengalahkan Kaltra FC dengan skor 1-0. Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Kusuma Agro Wisata Kota Batu, Malang. Gol tunggal Bolsel FC sukses dicetak melalui pemain Rifto Tobuhu dimenit ke- 35 babak pertama. (Holan)

Komentar