Hasil Jualan Pisang Bolen, Monika Raup Ratusan Ribu Perhari

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Perkembangan usaha kuliner di Kota Kotamobagu terus menunjukan trend peningkatan. Hal ini bisa kita lihat sendiri di media sosial seperti Facebook dan Instagram miliki warga Kota Kotamobagu.
Kali ini yang lagi viral, yakni Pisang Bolen buatan Monika Kauntu, warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur. Dengan memanfaatkan media sosial, Monika menawarkan Pisang Bolen buatannya tersebut.
Menurutnya, dengan adanya media sosial untuk jualan, bisa menjalankan bisnis meski hanya dirumah. “Saat ini jualan Pisang Bolen hanya dari rumah dengan memanfaatkan media sosial. Jadi kalau ada orderan baru dibuatkan kemudian diantar ke pelanggan,” ujarnya.
Lanjutnya, isi dari Pisang Bolen ini bervariasi, ada isi pisang dan coklat, ada juga pisang coklat keju dan juga pisang keju. Untuk harganya pun berbeda. “Untuk coklat Rp15 ribu, coklat keju, Rp20 ribu dan keju Rp17 ribu dalam sepaket Pisang Bolen. Setiap paketnya ada isi 8 buah Pisang Bolen,” ucapnya.
Diakuinya, dengan adanya bisnis kuliner ini, dirinya bisa meraup keuntungan hingga ratusan ribu perharinya. “Keuntungannya lumayan, bisa untuk tambah-tambah kebutuhan,” katanya. (St)

Komentar