oleh

Hariono Tolinggi Dampingi Siswa SMK Kaidipang, Ikut O2SN di Banda Aceh

BOGANINEWS, BOLMUT – Sekertaris Jendral Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Didik Suhardi, Senin 26 Agustus 2019, telah membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Sekolah Menegah Atas dan Sekolah Menegah Kejuruan (SMA/SMK), di Banda Aceh.
Menurut Hariono Tolinggi, offcial dan pelatih yang mendampingi peserta O2SN Bolmut, kegiatan O2SN berlangsung di Stadion Harapan Bangsa. Kegiatan tersebut sejak tanggal 25-31 Agustus 2019.
“Cabang karate diwakili siswa SMK Kaidipang Arjun Payu, untuk mewakili Sulut. Arjun Payu adalah salah satu murid SMK Negri 1 Kaidipang yang berhasil lolos seleksi di tingkat kabupaten dan provinsi. Ia juga mewakili atlet karate untuk Kata 55 kilogram putra dan Kumite putra 55 kilogram,” jelasnya.
Ia juga berharap, pemerintah dan mayarakat Bolmut dapat memberikan dukungan dan doa, agar siswa SMK Kaidipang ini dapat memenangkan pertandingan, serta bisa membawa nama baik Bolmut. “Ini sebuah kebangaan bagi masyarakat Bolmut, karena atlet kita mewakili Sulut, untuk acang O2SN,” kata Tolinggi.
Terpisah, Kepsek SMK Kaidipang, Moh. Anshar Nusa mengatakan, dirinya sangat bangga karena salah satu siswa SMK Kaidipang telah mewakili Sulut untuk kejuaraan O2SN. “Saya berharap, Ajun Payu dapat menunjukan permainan terbaiknya saat bertanding. Target harus membawa medali emas,” harapnya. (WaOne)
Baca Juga:  Proses Pemulangan Pasien Covid-19 di RSUD Kotamobagu Sesuai Prosedur

Komentar

BERITA LAINNYA