Hariono Sugeha Resmi Jabat Plt Asisten I Pemkab Boltim

BOGANINEWS BOLTIM – Hariono Sugeha resmi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengganti pejabat sebelumnya Amin Musa yang purnabakti (pensiun).

Pergantian tersebut berdasarkan surat perintah Bupati Bolaang Mongondow Timur Nomor : 821/SP/BKPSDM/121/XII/2018 tentang penunjukan pelaksana tugas diserahkan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Hi Muhammad Assagaf diruang kerjanya, Senin (3/12).

Dengan diserahkannya surat perintah itu, maka sejak tanggal 3 Desember 2018, Hariono Sugeha diberikan tanggung jawab sehari-hari melaksanakan tugas Asisten I disamping jabatannya sebagai staf ahli Bupati bidang hukum, politik dan pemerintahan .

“Saya mengharapkan dengan surat perintah ini tidak terjadi kevakuman dalam mengkoordinasikan tugas-tugas keasistenan satu (Asisten I),” ujar Sekda.

Panglima ASN Boltim ini, menegaskan kepada Plt yang baru dilantik segera bekerja melanjutkan estapet kepemimpinan yang telah berjalan selama ini.

“Selamat bertugas, terus berkoordinasi keatas maupun kebawah, terutama dengan para sangadi,” tutur Sekda.

Sementara itu, Hariono Sugeha usai dilantik mengatakan akan segera melakukan konsolidasi kedalam, mengingat ada beberapa perangkat daerah yang berada dibawah tugas Asisten I. “Pertama kali kita akan koordinasi dulu dengan semua SKPD terkait dibawah Asisten I,” pungkas Hariono. (Agm)

Komentar