oleh

Harganas ke-XXVI Tingkat Provinsi Dipusatkan di Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melaksanakan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan Kembar Boroko.
Bupati Bolmut Depri Pontoh, dalam sambutannya mengatakan, Harganas sebagai langkah pengingat peran dan fungsi keluarga dalam mewujudkan generasi emas berencana, khususnya dalam program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga).
Dikatakannya, dengan mengusung tema “Hari Keluarga Hari Kita Semua” dan tagline “Cinta Keluarga Cinta Terencana”, maka diharapkan dapat mendekatkan dan meningkatkan kembali interaksi antara anggota keluarga sekaligus mencintai keluarga.
“Keluarga menjadi tempat pertama untuk melindungi, membimbing dan memberdayakan anggota keluarga baik secara sosial, ekonomi dan budaya,” kata Bupati.
Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo, Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, Kapolsek Urban Kaidipang, Pimpinan OPD, Para Camat, dan seluruh Sangadi (kepala desa) se-Bolmut. (WaOne)
Baca Juga:  Depri Lantik Penjabat Sangadi Talaga

Komentar

BERITA LAINNYA