Hadiri Sertijab PLH Bupati, Ini Pesan Sachrul pada Masyarakat Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM Bertempat di lantai III aula kantor Bupati Boltim, Senin (01/03/2021), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Boltim), menggelar acara serah terima jabatan dari Plh. Bupati Boltim Ir. J. Sonny Warokka, Ph.D kepada Bupati Boltim terpilih, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos.

Bupati Boltim Sachrul Mamonto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Boltim yang telah mempercayai dirinya bersama Oskar Manoppo memimpin Boltim.

“Alhamdulillah. Saya dan Oskar Manoppo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mempercayakan kami untuk memimpin Boltim yang lebih bersinar,” ucap Sachrul Mamonto.

Ia juga berharap kepada masyarakat Boltim, agar melupakan perbedaan. Pilkada telah berakhir pada 9 Desembar 2020 lalu, saatnya putra-putri daerah membangun daerah timur totabuan ini.

“Silaturahmi persaudaraan yang terpenting, bagi saya dan pak Oskar. Proses demokrasi telah berakhir 9 Desember 2020 lalu. Kini saatnya kita anak-anak daerah, putra putri daerah sama-sama bergandengan tangan membantu kabupaten yang kita cintai.

Jangan karena perbedaan pilihan politik kemudian membuang tali silaturahmi. Lupakan persoalan Pilkada, itu sudah berlalu, sekarang tidak ada lagi perbedaan. Tolong sampaikan ini kepada masyarakat. Yang ada adalah saya sebagai Bupati Boltim dan pak Oskar sebagai Wakil Bupati,” jelas Bupati.

Selain itu Sachrul dan Oskar meminta dukungan dan partisipasi dari seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Boltim, para pemangku kepentingan untuk membantu mereka dalam menjalankan visi dan misi yang nantinya akan dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Menengah Daerah (RPJMD).

“Dalam menjalankan tugas selama lima tahun kedepan bukanlah hal yang mudah bagi saya dan pak Oskar. Semoga saya dan pak Oskar dipantaskan oleh Allah SWT untuk memimpin Bolaang Mongondow Timur,” harap mantan Ketua DPRD Boltim ini.

Diketahui, acara serah terima jabatan dihadiri Gubernur Sulut yang diwakilkan Kepala Diskominfo Sulut Christiano Talumepa, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, Sekda Boltim Sonny Warokka, Kapolres Boltim AKBP. Irham Halid.SIK bersama Wakapolres, Pimpinan DPRD Boltim, Para Asisten, Kepala SKPD, Camat dan ASN di lingkupa Pemerintahan Boltim. (Agung)

Komentar