oleh

Hadiri Halal Bi Halal di Manado, H2M Ajak Jadikan Organisasi NU Terdepan

BOGANINEWS, MANADO – Calon anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 dari PDIP sekaligus Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Sulut, sekaligus Rois PCNU Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Hi Herson Mayulu (H2M), Rabu (10/7/2019) menghadiri undangan panitia pelaksana Halal Bi Halal Nahdatul Ulama (NU) di Kota Manado.

Halal Bi Halal yang dipusatkan di Masjid K.H. Arsyad Thawil, Kelurahan Komo Luar Manado, turut dihadiri Walikota Manado yang diwakili staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Ato R. M. Bulo, Dandim 1309 yang diwakili Kapt. Inf. Dadang Sofyan, Ketua MUI Manado KH. Mashar Kinontoa, Kemenang Kota Manado, Ketua Muslimat NU Sarce, tokoh masyarakat, tokoh agama, perempuan dan pemuda serta Pengurus PCNU Manado.

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Gelar Sosialisasi Sistem Inovasi Daerah

Pada kesempatan itu, Hi. Herson Mayulu dalam sambutannya menyampaikan, Halal Bi Halal adalah momen untuk kembali bersatu dan jangan lagi terkotak kotak. “Kelebihan kita persatukan untuk jadikan kekuatan,” kata H2M.

H2M juga menepis segala isu negatif dan black campaign menghadapi Konferwil XI NU Sulut, yang rencananya akan digelar 12-13 Juli 2019.

“Saya mungkin bukan NU dari Madrasah. Tapi saya dua periode Rois PCNU Bolsel dan pernah menjabat Wakil Ketua PCNU Bolaang Mongondow. Apakah saya tidak berjuang untuk NU?. Saya akan maju dalam Konferwil XI NU Sulut nanti. Mari kita jadikan organisasi ini bukan hanya maju tapi terdepan,” ajak H2M, yang disambut uplous dari para undangan sebagai bentuk dukungan terhadap H2M. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA