H2M Kunjungi Kediaman Sangadi Bakida

BOGANINEWS, BOLSEL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Hi. Herson Mayulu (H2M), didampingi Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedi Abdul Hamid, Ketua DRRD Arifin Olii, Basarnas dan Camat Helumo, Rabu (29/7/2020) berkunjung ke rumah Sangadi (kepala desa) Bakida Reslan Ibrahim.
Kunjungan H2M di sambut isak tangis istri, anak dan keluarga dari Reslan Ibrahim
Kunjungan tersebut di sambut isak tangis istri, anak dan keluarga dari Reslan Ibrahim. Sebagaimana diketahui, sejak terbawa arus sungai di Desa Bakida pekan lalu, keberadaan sangadi yang dikenal periang itu belum diketahui.
Kepada keluarga besar Sangadi dan tokoh tokoh masyarakat Desa Bakida, Herson Mayulu, mengajak mendoakan Sangadi Bakida agar secepatnya bisa ditemukan.
“Mari kita doakan bersama, agar bisa secepatnya ditemukan,” pinta H2M. Ia juga meminta agar istri dan anak-anak bersabar dan kuat dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.
Pada kunjungan itu, mantan Bupati Bolsel dua periode ini, juga memberikan bantuan kepada keluarga sangadi dengan harapan dapat sedikit meringankan beban keluarga. Dari rumah keluarga sangadi, Kapoksi PDI Perjuangan di Komisi V DPR RI, bersama rombongan bertolak menuju jembatan Bakida untuk memantau keadaan jembatan yang putus dihantam arus deras, sekaligus melihat lokasi berdirinya Sangadi Bakida sesaat sebelum hanyut di sungai seminggu lalu. (Holan)

Komentar