H2M Hadiri Peringatan 1 Muharam 1439 H di Langowan

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Herson Mayulu (H2M), Jumat (22/9) pekan lalu, menghadiri peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriah, di Kota Langowan Kabupaten Minahasa.

H2M yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Ketua LPTQ Sulut ini, dipercayakan memberikan Taudziah peringatan tahun baru Islam dihadapan ratusan jamaah Masjid Baitul Ikhlas-Waleure Kota Langowan. Dalam Taudziahnya, H2M membahas tentang hijrah dalam ketaqwaan. Juga mengajak seluruh umat Muslim di Langowan untuk lebih mempererat silaturahim. “Raih kehidupan yang lebih baik untuk menuju kemaslahatan dan kedamaian umat,” kata H2M.

Dikatakannya, momentum tahun baru Islam ini, harus mengalami perubahan yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya terutama dalam meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan terhadap tuhan Allah SWT. “Semoga ditahun yang baru ini, kita akan jauh lebih baik dari tahun sebelumnya,” harap Bupati.

H2M juga mengucapkan terima kasih kepada warga muslim di Langowan, yang sudah menerima dan mempercayakan dirinya membawakan Taudziah dalam perayaan 1 Muharam 1439 hijriah. “Semoga silaturahim ini akan terjalin secara terus menerus,” kata H2M.

Usai memberikan Taqudziah, H2M disambut antusias oleh warga Muslim Langowan. Warga menyambanginya untuk bersalaman dan minta foto selfie bersama H2M. Pada peringatan tahun baru Islam di Langowan ini, juga turut dihadiri para pengurus NU Kota Langowan, pengurus Ansor dan Banser. (Holan)

Komentar