Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu Pantau Ratusan Warga

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sebanyak 179 warga Kota Kotamobagu yang merupakan pelaku perjalanan dari daerah yang terdampak Covid-19, mendapatkan pengawasan dari tim gugus tugas Covid-19 Kota Kotamobagu.

“Total pelaku perjalanan 3.144 orang, dan pelaku perjalanan dalam pemantauan 179 orang,” kata Kepala Dinkes Kotamobagu dr Tanty Korompot, yang juga juru bicara Covid-19 Kotamobagu lewat rilisnya yang di terima media ini.

Lewat rilis itu juga dijelaskan, sejauh ini telah ada sekira 8 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. “Bebas isolasi dan telah sembuh 23 orang, dan kasus meninggal 2 orang,” tambahnya.

Dalam rilis itu diketahui, kalau ada sekira 17 warga Kotamobagu yang masuk dalam kategori Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) terkait dengan kasus Covid-19 tersebut. “Mari bergotong royong bersama Pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19 di Kota Kotamobagu. Karena kunci keberhasilan dalam memutus rantai penularan adalah terletak pada komitmen yang kuat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata dr Tanty. (*)

Komentar