oleh

Gubernur Sulut Rencana Hadiri Halalbihalal KAHMI BMR

BOGANINEWS, BOLTIM – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 Hijiriyah yang rencananya akan dilaksanakan Hotel Sutan Raja, Kota Kotamobagu, Sabtu (29/06/2019).

Hal ini disampaikan Koordinator Presidium KAHMI Boltim, Robbi Mamonto, Jumat (28/06/2019). Dikatakannya, momentum Halal Bi Halal tahun ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi alumni HMI yang tersebar di lima daerah se-Bolmong Raya.

“Kita bisa bernostalgia kembali saat masih ber-HMI di masa lalu, sembari mempertemukan semua generasi yang ada,” kata Robbi. Lanjutnya, pada acara tersebut tidak hanya sekadar menguatkan silaturahmi, tetapi merupakan ajang untuk saling bertukar pikiran dan ide guna membangun daerah. Karena Alumni HMI terdiri dari berbagai macam profesi yang memiliki pola pikir dan ide yang dapat berguna bagi daerah khususnya Bolmong Raya.

Baca Juga:  H2M dan Iskandar Kamaru Hadiri Rakernas di Bali

“KAHMI merupakan satu organisasi besar, sehingga harus memberikan peran dan kontribusi bagi kemajuan daerah melalui ide dan pemikiran bahkan kritik membangun dalam pembangunan di daerah,” jelasnya.

Dikatakannya lagi, selain silaturahmi acara tersebut juga bakal dihadiri sejumlah alumni lintas profesi di BMR.

“Informasi yang saya peroleh, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena serta Sekda Bolmut Asripan Nani juga bakal menghadiri rembuk akbar nanti,” ungkapnya.

Baca Juga:  Gubernur Buka MTQ Tingkat Provinsi di Bolsel

Ketua Panitia, Abdul Haris Mokoginta mengatakan, terkait persiapan pelaksanaan, saat ini sudah hampir rampung dan undangan sudah disebar ke alumni dan sejumlah pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten dan Kota di BMR. Selain itu, juga mengundang sejumlah pengurus HMI Cabang Bolmong Raya serta Badko HMI Sulut Gorontalo, serta sejumlah tamu undangan lainnya, seperti Gubernur Sulut Olly Dondokambey dijadwalkan bakal hadir.

“Tujuan kegiatan ini tentunya, sebagai wadah informasi dan komunikasi dengan mempererat silaturahmi diantara keluarga besar KAHMI BMR,” terangnya. (Agung)

Komentar

BERITA LAINNYA