Golkar Bolmut Kehilangan Kader Terbaik

BOGANINEWS, BOLMUT – Partai Golongan Karya (PG) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah kehilangan salah satu kader terbaiknya almarhum Ridwan Ibrahim. Ridwan menghembuskan nafas terakhir Selasa (13/3) sekira pukul 18:00 WITA di rumah Sakit Prof Kandouw, Manado.

Kepergian almarhum Ridwan Ibrahim, telah menyisahkan duka mendalam bagi pengurus Partai Golkar bolmut. Ridwan yang menjabat Wakil Ketua 1 DPD II Partai Golkar Bolmut, merupakan sosok yang dikenal sangat santun dan ramah.

“Dalam keadan suka dan duka, almarhum tetap tersenyum. Almarhum kami kenal sangat baik bukan hanya di lingkungan keluarganya, tapi dengan siapa saja yang ia temui selalu melemparkan senyuman,” kata Ketua Harian PG Bolmut Abdul Hag Daeng Taleba.

Terpisah, Ketua PG Kecamatan Kaidipang Rusmin Nur Mokodompis mengatakan, seluruh kader merasa kehilangan atas meninggalnya Alamrhum Ridwan Ibrahim. “Saya tau beliau sangat ramah dan santun kepada seluruh kader golkar. Apalagi kepribadiannya yang begitu baik, membuat kami sangat merasa kehilangan,” Rusmin.

Terinformasi, saat ini jenazah almarhum masih berada di RS Kandow dan akan dikebumikan Rabu (14/3) di kediamannya yang ada di Kecamatan Sangkub. (WaOne)

Komentar