Gadis 16 Tahun Diperkosa Delapan Pria Asal Busisingo

BOGANINEWS, BOLMUT – Sungguh malang nasib yang dialami gadis 16 tahun asal Desa Minanga Kecamatan Bintauna, sebut saja Mawar (nama samaran) yang diduga diperkosa 8 pria asal Desa Busisingo Kecamatan Sangkub.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Mawar yang diketahui siswi kelas 1 SMA ini, diduga telah digagahi oleh 8 pria dengan cara digilir. Peristiwa pemerkosaan tersebut, terjadi sekitar pukul 10.00 WITA Kamis (24/8) pekan lalu. Awalnya korban dipaksa untuk minum minuman keras (miras) di salah satu rumah kosong yang berada di Desa Busisingo Utara, oleh lima pria yang dua diantaranya adalah germo.

Setelah korban mabuk, kemudian diperkosa secara bergantian oleh kelima pelaku. Tak hanya itu, korban juga dijual ke supir angkot dan salah satu pemilik rumah makan di wilayah Sangkub. Dari penuturan kakak korban kepada sejumlah awak media, adiknya di sekap di rumah kosong dan diberi miras. “Setelah mabuk mereka memperkosa adik saya dengan bergantian. Bahkan dari pengakuan adik saya, dirinya di jual kepada beberapa pria. Sepengetahuan adik saya ada sekitar delapan pria yang memperkosanya,” terang kakak korban menuturkan pengakuan adiknya.

Atas peristiwa tersebut, keluarga korban meminta agar pihak Polsek Sangkub, dapat menangkap seluruh tersangka termasuk germonya. “Kami minta keadilan. Para pelaku harus di hukum seberat – beratnya, termasuk dua germo yang ikut terlibat,” pinta kakak korban. Korban sendiri belum bisa ditemui karena masih dalam trauma berat.

Sementara itu, Kapolsek Sangkub IPTU. Agus Sumandik, saat dikonfirmasi mengatakan, sudah ada beberapa tersangka yang berhasil diamankan. Namun, pihaknya hingga kini masih terus melakukan pencarian terhadap beberapa tersangka yang masih buron. Laporannya kata Kapolsek, sudah masuk sejak Jumat (25/8) pekan lalu. Pelaku utamanya adalah salah satu pengusaha rumah makan di Kecamatan Sangkub.

“Kita masih terus melakukan pengejaran terhadap beberapa tersangka. Saat inu Polsek baru mengamankan Empat orang pelaku,” kata Agus Sumandik. (WaOne)

Komentar