Resep Kuliner Bebek Rempah Warga Poyowa Besar I Tarik Banyak Peminat

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Berbekal keahliannya dalam memasak, Octavia Sajow, penduduk asal Desa Poyowa Bear I, Kecamatan Kotamobagu Selatan, mampu mengolah sebuah resep yang dinamakan Bebek Rempah ‘Pica Bibir’.
Menurut Oktavia, awalnya, saya bersama suami hanya coba-coba saja, dengan membeli 2 ekor bebek, dan kemudian dikemas untuk dijual. “Taunya, hasil resep makanan saya banyak yang berminat,” ucapnya.
Dari hasil penjualan tersebut kata dia, dapat ikut menopang ekonomi keluarga, dimana, sekira ratusan ribu rupiah setiap hari bisa didapatkan olehnya, dengan menjual hasil kuliner buatannya sendiri. “Setiap hari saya menjual sekira 20 kemasan untuk bebek ini, setiap kemasan dihargai dengan Rp25 ribu rupiah,” ungkapnya.
Adapaun kata dia untuk metode penjualannya, hanya mengandalkan media sosial berupa grup jual beli di Facebook. “Saya menjualnya hanya lewat media sosial, tetapi alhamdulillah peminatnya cukup banyak,” terangnya.
Bahkan katanya, usaha yang telah dirintisnya sekira 1 tahun belakangan itu sudah memiliki pelanggan tetap. “Iya, sudah ada pelanggan tetap. Bahkan, ada di hari-hari tertentu 1 orang pelanggan kerap bebesan hingga 8 kemasan. Kita juga melayani pengantaran langsung (delivery),” tambahnya. (ino)

Komentar