oleh

Dukungan Warga Kotamobagu Berperan Penting Memutus Mata Rantai Covid-19

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, menyampaikan himbauan Wali Kota Ir. Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, agar kiranya masyarakat tidak panik dan tetap wapada, serta tetap menjalankan seluruh himbauan yang disampaikan pemerintah.
Dikatakannya, masyarakat Kotamobagu diharapkan agar selalu disiplin selama masa pandemi ini. Selalu menggunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan, tetap menerapkan social distancing dan physical distancing.
Jaga jarak sosial dan kontak fisik, menghindari tempat-tempat keramaian, tinggal di rumah dan biasakan hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, serta taati dan patuhi seluruh himbauan pemerintah.
“Mari kita bergandengan tangan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kotamobagu. Insya Allah kita selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wata’ala dan terhindar dari pendemi ini,” pinta Tanty, saat menyampaikan himbauan tersebut dalam konferensi pers terkait ketambahannya warga Kotamobagu reaktif Covid-19 menjadi 12 orang, Sabtu (18/4/2020) di Aula Rudis Wali Kota.
Menurutnya, dukungan masyarakat atas langkah pemerintah sangat diharapkan untuk memutus mata rantai virus mematikan ini.
“Untuk memutuskan mata rantai Covid-19, harus ada dukungan masyarakat dengan mengikuti dan mentaati protokol kesehatan,” tambahnya. (ino)
Baca Juga:  April Jaringan 4G Indosat Masuk Bolsel

Komentar

BERITA LAINNYA