DPRD Bolsel Apresiasi Penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Ke- XXVII Tahun 2018

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengapresiasi penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang dipusatkan di Kabupaten Bolsel.

Ketua DPRD Bolsel dan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Bolsel Hi. Abdi Van Gobel SE, saat menghadiri pembukaan MTQ ke XXVII yang dilaksanakan di Lapangan Molibagu, Rabu (09/05).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat membuka MTQ ke- XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang dipusatkan di Kabupaten Bolsel.

“Kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Sulut, Kementerian Agama, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang di ikuti oleh Kafilah dari 15 Kabupaten dan Kota di Bumi Nyiur Melambai,” ucap Ketua DPRD Bolsel.

Ketua DPRD Bolsel bersama jajaran Pemkab Bolsel.

Diakuinya MTQ ke-XXVII yang dilaksanakan di Bolsel cukup meriah. Selain sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi, iven ini juga menunjukkan betapa tingginya nilai-nilai toleransi antar umat beragama di Sulawesi Utara.

Tampak suasana pada kegiatan MTQ ke- XXVII.

“Melalui kegiatan ini, sangat jelas terlihat tingginya nilai-nilai toleransi antar umat beragama di Sulut. Hal ini dibuktikan pada malam pembukaan, dimana kolaborasi paduan suara gereja, musik bambu dan hadrah, turut menyemarakkan malam pembukaan dan penutupan MTQ. Juga kepada para pemenang kami ucapkan selamat, teruslah berprestasi dan harumkan nama daerah Sulut di pentas MTQ Tingkat Nasional,” terangnya.

Diketahui, MTQ ke XXVII Tingkat Propinsi Sulut, dibuka dengan resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan di tutup oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven O.E Kandouw. (Advetorial)

Komentar