DPRD Bolmut Tegaskan Penyaluran Bantuan Nelayan Harus Tepat Sasaran

BOGANINEWS, BOLMUT – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melakukan kunjungan kerja untuk meninjau langsung kegiatan kelompok nelayan Sinar Fajar di Desa Tuntung Kecamatan Pinogaluman.
Menurut Wakil Ketua Komisi II DPRD Bolmut Mulyadi Pamili, pihaknya mendapatkan banyak keluhan dari nelayan seperti tidak tepat sasaran bantuan dari dinas terkait dalam memberikan bantuan.
“Sangat disayangkan masih banyak keluhan yang kami terima dari nelayan yang berada diKecamatan Pinogaluman. Diharapkan dinas terkait tidak pilih kasih dalam memberikan bantuan,” pinta Mulyadi, Selasa (18/2/2020).
Lanjutnya, informasi dari nelayan mereka sudah beberapa kali memasukkan proposal untuk bantuan, tapi tidak satupun yang direalisasi. Padahal ada sejumlah usaha Karamba Jaring Apung (KJA) yang ada di selat tanjung Tuntung dan Tanjung Sidupa.
“Nelayan yang ada diwilayah tersebut memiliki prospek yang sangat bagus. Komisi II akan mendorong instansi terkait untuk pembahasan APBD perubahan tahun 2020, untuk memperhatikan bantuan terhadapp nelayan, serta harus tepat sasaran,” tegasnya. (WaOne)

Komentar