DPRD Bolmut Siap Gelar Paripurna LKPJ Tahun 2019

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan mengelar rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun anggaran 2019.
Menurut Sekertaris Dewan (Setwan) Bolmut Musliman Datukramat, paripurna LKPJ Kapala Daerah, rencannya akan dilaksanakan 29 April 2020 bertempat di ruang sidang DPRD Bolmut.
“Teknis pelaksanaan ada dua cara. Pertama hadir langsung, tapi tetap mengacu pada protokol kesehata seperti pengaturan jarak tempat duduk, penyediaan tempat cuci tangan dan hand sanitazer. Juga penyemprotan disinfektan di ruangan rapat,” jelas Datukramat.
Dijelaskannya, Pimpinan DPRD telah menyurat ke Dinas Kesehatan untuk meminta penugasan staf kesehatan di lokasi rapat paripurna.
“Selain itu, pihak sekretariat dewan juga menyiapkan aplikasi zoom meeting bagi anggota DPRD tentunya se ijin pimpinan DPRD bagi anggota DPRD dan SKPD, karena suatu dan lain hal tidak bisa hadir langsung. Misalnya sedang tidak sehat atau alasan pembatasan akses lainnya,” jelasnya. (WaOne)

Komentar