DPRD Bolmut Pertanyakan Pembangunan Gedung Isolasi Baru

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pertanyakan pembangunan ruang Isolasi baru yang di bandrol Rp 2,5 Miliar.
Menurut anggota DPRD Bolmut Suriansyah Korompot, DPRD pertanyaan apakah Pemda sudah akan membangun ruang isolasi baru?. Sebaiknya Pemda melakukan rehap bangunan-bangunan yang sampai saat ini tidak dimanfaatkan, karena untuk membangun gedung isolasi baru, butuh jangka waktu yang cukup lama.
“Lebih baik digunakan bagunan Balai Diklat atau bangunan yang ada di pusat Kota Boroko yang belum digunakan. Sebab, Bolmut saat ini berada di tengah dua provinsi yakni Sulut dan Gorontalo. Sulut sudah 17 Positif Covid-19 dan Gorontalo 11 Positif. Sehingga Pemda Bolmut harus bergerak cepat dalam mengantisipasi penularan Covid-19. Bukan justu membangun baru,” tegas Mas Bro panggilan akrab Suriansyah.
Terpisah, Sekda Bolmut Asripan Nani, membenarkan adanya pembangunan gedung baru isolasi. “Benar akan ada pembangunan gedung baru untuk tempat isolasi. Namun teknisnya ada di RSUD,” singkat Sekda. (WaOne)

Komentar