oleh

Dokter Fikri Suadu Berikan Bantuan APD di RSUD Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Indonesian Hospital And Clinic Watch (INHOTCH) dan Ikatan Alumni Arsitek Universitas Indonesia (UI), Selasa (28/4/2020) memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

Baca juga :https://boganinews.com/boltim/fikri-suadu-salurkan-100-apd-untuk-tenaga-kesehatan-di-7-puskesmas-di-boltim/

Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Eksekutif INHOTCH dr. Fikri Suadu, dan diterima oleh Kepala Ruangan Logistik Covid-19 UPTD RSUD Kotamobagu Arifan Masa, bertempat di ruangan logistik Covid-19 RSUD Kotamobagu.

Menurut dr. Fikri Suadu, tujuan kegiatan ini tidak hanya untuk tenaga medis karena di ruang isolasi ada Security dan cleaning service.
Security dan cleaning service perlu dibekali dengan APD karena mereka juga bekerja di ruang isolasi Covid-19,” kata Fikri.
Lanjutnya, bantuan APD telah disalurkan di sejumlah wilayah khususnya di Bolaang Mongondow Raya seperti Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow, dan Kota Kotamobagu.
“Di Boltim diterima oleh Bupati, di Bolmong diterima oleh Sekda dan hari ini kami menyerahkan di RSUD Kotamobagu, dan yang kami serahkan adalah APD jenis baju hazmat,” akunya.
Sementara itu, Kepala Ruangan Logistik Covid-19 UPTD RSUD Kotamobagu, Arifan Masa, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penyerahan bantuan APD untuk penanganan Covid-19 di RSUD Kotamobagu.
“Terima kasih kami sampaikan kepada Indonesian Hospital Watch dan Ikatan Alumni Arsitek UI yang telah menyerahkan bantuan APD untuk pihak RSUD Kotamobagu,” ucapnya. (St)
Baca Juga:  Golkar Bolmut Kehilangan Kader Terbaik

Komentar

BERITA LAINNYA