Diskominfo Boltim akan Kunjungi Kantor Redaksi Media Online

BOGANINEWS, BOLTIM – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam waktu dekat ini akan mengunjungi sekaligus memverifikasi sejumlah kantor Redaksi Media Online yang bekerja sama dengan Pemkab Boltim.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik, Safrial Manangin, pihak Kominfo akan memverifikasi semua media yang telah membangun kerja sama.

“Dalam waktu dekat kami akan meninjau langsung semua kantor redaksi media online. khususnya yang telah memasukkan penawaran ke Diskominfo Boltim,” kata Safrial, Selasa (29/1/2019).

Ia juga menjelaskan, langkah ini diambil untuk kepentingan verifikasi semua media yang bekerjasama dengan Kominfo. “Bulan lalu kami sudah mengunjungi kantor media cetak. Kali ini media online. Verifikasi ini dilakukan agar kami tahu bahwa benar-benar media yang mengajukan penawaran ke Kominfo ada kantornya dan jelas strukturnya,” jelasnya.

Selain itu, yang akan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara media dan Diskominfo adalah Pemimpin Redaksi (Pemred) media yang bersangkutan. “Berkas penawaran kerja sama antara media dan Kominfo, MoU-nya harus di tandatangani oleh Pemimpin Redaksi, karena Pemred yang mengajukan penawaran, maka Pemred yang harus bertandatangan,” terangnya. (Agung)

Komentar