oleh

Diklatsar CPNS Bolsel Dimulai, Ini Harapan Wabup

BOGANINEWS, BOLSEL – Pelaksanaan Pendidikan Pelatihan Dasar (Diklatsar) bagi 189 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolsel (Bolsel) resmi di buka. Kegiatan yang dilaksanakan di Badan Diklat Provinsi Sulut selama 51 hari tersebut, di buka langsung oleh Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Selasa (20/8 2019).
Pada kesempatan itu, Wabup berharap Diklatsar ini dapat membentuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang profesional, sekaligus PNS yang karakternya dibentuk oleh nilai-nilai dasar PNS, sehingga mampu menjalankan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat.
“Diharapkan para peserta Diklatsar untuk dapat mengikuti dengan sungguh-sunggguh, berkonsentrasi, dan bertanggung jawab, sehingga ilmu yang diberikan dapat terserap dengan baik dan menjadi aparatur yang profesional dalam melaksanakan tugas, memiliki prokdukifitas yang tinggi, serta kualitas kinerja yang lebih baik. Ini menjadi bukti pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” kata Wabup.
Lanjutnya, semua CPNS yang ikut pengangkatan di Bolsel, itu adalah pilihan.
“Jadi kalian yang sudah menjadi CPNS di Bolsel, harus menjadi masyarakat Bolsel. Saat ini sudah harus punya tujuan ke depan untuk bekerja. Tidak ada lagi yang mengeluh jauh, karena ini merupakan pilihan kalian. Maka pengabdian harus tetap di jalankan,” tegas Wabup. (Holan)
Baca Juga:  Ide Warga Motoboi Kecil 'Sulap' Buah Kelapa Menjadi Bonsai Ciptakan Peluang Usaha

Komentar

BERITA LAINNYA