oleh

Bupati Kembali Tinjau Pintu Masuk Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Senin (13/04/2020), Kembali melakukan peninjauan pintu masuk untuk pecegahan penyebaran Covid-19 yang berada di Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng) dan Posilagon Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim).
Langkah ini dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Bolsel untuk pencegahan Covid-19 masuk ke wilayah Bolsel.
“Terobosan ini dilakukan Pemda Bolsel, guna memperketat pengawasan pintu- pintu masuk untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sangat berbahaya ini. Selain memperketat pintu masuk, pemerintah juga memintah kepada masyarak untuk tidak keluar atau bepergian keluar daerah untuk sementara waktu, jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak,” jelas Bupati.
Didampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy, dan para Asisten, serta Kepala Dinas terkait, Bupati mengatakan, untuk memperketat pintu-pintu masuk ke Kabupaten Bolsel adalah salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
“Kita hanya memperketat pengawasan, bukan menutup semua akses keluar masuk Bolsel. Mobil BBM, sembako dan lainnya tetap bisa melintas. Hanya saja harus melalui pemeriksaan terlebih dahulu dari petugas,” tegasnya. (Holan)
Baca Juga:  Bupati Bolsel Tandatangani REKOMITMEN dan Piagam Audit

Komentar

BERITA LAINNYA