oleh

Bupati Boltim Kukuhkan 27 Angota Paskibraka

BOGANINEWS, BOLTIM – Setelah melewati tahapan seleksi, karantina dan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (15/8/2019) malam, akhirnya 27 anggota Paskibraka dikukuhkan oleh Bupati Sehan Landjar, di lantai III kantor Bupati, yang ditandai dengan pemasangan Kendit.
Pengukuhan tersebut berlangsung khidmat, karena dihadiri Wakil Bupati Rusdi Gumalangit, Sekda Muhamad Assagaf, para Asisten, pimpinan SKPD, pelatih dan orang tua anggota Paskibraka.
Bupati Sehan Landjar mengatakan, bahwa tugas Paskibraka adalah tugas yang paling mulia.
“Banyak selamat, kalianlah putra-putri bangsa yang terpilih. Ini adalah tugas yang cukup berat, namun mulia. Karena kalian akan mengibarkan Bendera Merah Putih di Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2019 nanti,” kata Bupati.
Sehan juga berharap, upaya dan usaha yang dilakukan selama latihan dapat membuahkan hasil, sehingga pengibaran bendera dan penurunan bendera Merah Putih, bisa berjalan dengan sukses.
“Saya yakin dan percaya, setelah kalian dilatih dan telah diamanatkan tanggung jawab ini, kalian adalah putra-putri terbaik di Boltim. Semoga tugas yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar. Persiapkan diri kalian sebaik-baiknya, semoga perjuangan kalian selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan,” ucap Sehan. (Agung)
Baca Juga:  Pemkab Bolsel Jamin Penyesuaian Kenaikan Gaji 5 Persen

Komentar

BERITA LAINNYA