oleh

Bupati Boltim Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Sulut

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, Senin (29/7/2019) menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Sertijab pejabat lama Kepala BPK RI Provinsi Sulut Tangga Muliaman Purba yang menjadi Pemeriksa Utama Pada Auditorat Utama Keuangan Negara VI, menyerahkan jabatannya Kepada Karyadi SE MM AK CA yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara. Sertijab tersebut disaksikan langsung Wakil Gubernur beserta seluruh Kepala Daerah se Sulut.
Pada kesempatan itu, Bupati Boltim mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala BPK yang baru. Menurutnya, selama ini hubungan antara Pemerintah Kabupaten Boltim dengan BPK Perwakilan Provinsi Sulut telah terjalin dengan baik dan harmonis. Tak hanya itu, Bupati juga berharap agar sinergitas yang telah terjalin dapat terus terjaga di masa kepemimpinan pejabat yang baru.
“Banyak selamat kepada Kepala BPK Bapak Karyadi SE MM AK CA. Dalam hal ini, Pemkab Boltim akan tetap menjaga sinergitas dan hubungan yang baik ini demi mewujudkan tata kelola keuangan yang bersih dan akuntabel,” ucap Bupati. (Agung)
Baca Juga:  15 Daerah Terima LHP Dari BPK, Bolmong Diganjar Disclaimer

Komentar

BERITA LAINNYA