oleh

Bupati Bolsel Tinjau Kesiapan Logistik Persiapan Disalurkan ke Masyarakat

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Senin (13/4/2020) meninjau kesiapan logistik sembilan bahan pokok (Sembako), untuk disalurkan kepada masyarakat.

Menurut Bupati Bolsel, hal ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) Bolsel, kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibatkan pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

“Ini adalah bentuk kepedulian pemerintah. Saat ini pemerintah sedang mempersiapkan bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat akibat terdampak ekonomi yang saat ini sedang menghadapi pencegahan Covid 19,” jelas Bupati.

Saat meninjau kesiapan logistik, Bupati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, para asisten, kepala dinas terkait, serta para pejabat struktural. Diketahui, logistik berupa sembako yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat ini diantarannya beras 100 ton, gula putih 32 ton, minyak kelapa 32.816 liter, telur 492.000 butir, garam 32.616 bungkus dan lainnya. (Advetorial)
Baca Juga:  Pemkab Boltim Kembali Menerima Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik di Tahun 2019

Komentar

BERITA LAINNYA