oleh

Bupati Bolsel Hadiri Peringatan Harhubnas di Tondano

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Selasa (17/9/2019) kemarin, menghadiri kegiatan Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang dilaksanakan di Tondano, Minahasa. Peringatan Harhubnas tersebut, Bupati Bolsel hadir bersama dengan seluruh Walikota dan Bupati se Sulawesi Utara (Sulut).
Menurut Bupati Bolsel, peringatan Harbubnas kali ini, harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan, serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Harus diperingati dengan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Kamaru.
Dijelaskannya, sektor perhubungan memiliki peran yang amat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya dan pertahanan keamanan, karena peranannya yang sangat strategis.
“Seluruh sumber daya manusia di perhubungan, dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi. Hal ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan bangsa dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Semoga peringatan Harbubnas ini dapat menjadi wahana untuk meningkatkan prestasi, serta memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan di manapun berada,” terangnya. (Holan)
Baca Juga:  Dinkes Bolsel Gelar Workshop Keselamatan Pasien

Komentar

BERITA LAINNYA