Bupati Bolsel Buka Kegiatan Pekan Panutan

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid, Senin (25/01/2021) membuka kegiatan Pekan Panutan dirangkaikan dengan penyerahan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) dan penandatanganan berita acara rekonsiliasi pajak pusat Semester II Tahun 2020, serta Bimtek penyampaian SPT melalui e-Filling kepada wajib pajak ASN Pemkab Bolsel.
Bupati dalam sambutannya, mengajak seluruh wajib pajak menyampaikan SPT tahunan secara kontinyu sesuai amanat perundang-undangan yang berlaku.
“SPT tahunan harus dilaporkan sampai batas waktu yang ditentukan,” tegasnya.
Sementara, untuk penandatanganan berita acara rekonsiliasi pajak Semester II Tahun 2020 kata Bupati, merupakan salah satu syarat transfer Dana Bagi Hasil (DBH) ke daerah Tahun 2021 yang mana merupakan kebanggaan karena Kabupaten Bolsel adalah daerah pertama yg menggelar kegiatan semacam ini di tahun 2021. Bupati juga minta peserta Bimtek agar mengikuti kegiatan dengan serius hingga tuntas.
Diketahui, dalam kegiatan tersebut, Pemkab Bolsel juga menerima piagam penghargaan masing-masing dari KPP Pratama Kotamobagu dan KPPN Kotamobagu. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati kompleks perkantoran Panango ini, turut dihadiri Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para asisten Setda, pimpinan dan bendahara perangkat daerah, perwakilan KPP Pratama Kotamobagu dan KPPN Kotamobagu. (Holan)

Komentar