oleh

Bupati Bolmong Lepas Bantuan Logistik untuk Warga Terdampak Pandemi COVID-19

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (6/5/2020) melepas kendaraan pengangkut logistik bantuan untuk masyarakat terdampak COVID-19, yang dilaksanakan di komplek pergudangan Kelurahan Mongkonai Barat.

Dalam sambutannya Yasti mengapresiasi dua instansi Pemkab Bolmong, yakni Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Dinas Sosial (Dinsos) yang sudah bekerja maksimal dalam menyiapkan bantuan tersebut. “Saya memberikan apresiasi kepada DKP dan Dinsos yang sudah bekerja maksimal untuk menyiapkan semua bantuan ini,” ucap Yasti.
Diktakannya, bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari Pemkab Bolmong kepada rakyat yang betul-betul membutuhkan.
“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 cepat berakhir dan kita semua warga BMR bisa terbebas dari wabah ini. Saya sudah perintahkan kepada seluruh Camat untuk mendampingi Kepala-kepala Desa dalam hal penyaluran, baik itu bantuan sembako maupun bantuan langsung tunai (BLT), harus betul-betul penerimanya adalah mereka yang berhak,” jelas Yasti.
Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Yanny R Tuuk, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kajari Kotamobagu, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, sejumlah pimpinan SKPD serta seluruh Camat se Bolmong. (ino)
Baca Juga:  Kabar Baik! Pasar Genggulang Bakal Dioperasikan

Komentar

BERITA LAINNYA