oleh

BUMDes Desa Poyowa Kecil Sediakan Penyewaan Alat Musik

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUPemerintah Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), saat ini sudah memiliki perlengkapan alat musik berupa sound system untuk disewakan diberbagai acara maupun iven.

Hal ini dikatakan Ketua BUMDes Desa Poyowa Kecil, Chairul Luli, bahwa pihaknya melalui anggaran Dana Desa (Dandes) telah mengadakan alat musik berupa sound system untuk disewakan diberbagai hajatan baik di daerah Kotamobagu maupun diluar daerah.

Baca Juga:  Dua Siswa Berprestasi MTs Negeri 1 Kotamobagu Ikut Kompetisi Sains Tingkat Provinsi

“Untuk pengadaan alat musik ini, kita sudah mengeluarkan anggaran sebesar Rp 146.600.000 melalui Dandes,” ungkap Chairul yang juga salah satu musisi kondang di Bolaang Mongondow Raya ini.

Menurutnya, dengan adanya alat musik ini, masyarakat baik di Desa Poyowa Kecil maupun di daerah luar yang ingin melaksanakan pesta, iven maupun hajatan apa, dan membutuhkan alat musik, tinggal datang langsung menyewanya.

“Untuk harganya kalau khusus di Desa Poyowa Kecil Rp 1.750.000. Kalau daerah luar tergantung jarak. Yang pasti, alat-alat yang kita sediakan ini kualitasnya sangat baik,” kata Chairul. (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA