Brenda Ardelia Utusan Kotamobagu Raih Noni Sulut 2018

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Utusan asal Kota Kotamobagu, Brenda Ardelia Tumbelaka, berhasil meraih gelar Noni Sulut 2018 , ajang pemilihan Nyong-Noni Sulut.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu, Moch Agung Adati mengatakan, dari awal kami memang sangat optimis Brenda bisa menuai prestasi diajang Nyong-Noni Sulut 2018. “Selain punya kelebihan bisa berbicara dua bahasa, Brenda adalah Mahasiswa Universitas Surabaya yang mendapat beasiswa studi ke Taiwan Undergraduate Study in University of Surabaya With a dual degree study in shih chien University Taiwan‎,” ujar Adati, Selasa (18/9).

Dalam grand final yang dilaksanakan di Hotel Sintesa Peninsula Manado, 12-18 September dini hari tersebut, Brenda juga unjuk kebolehan dengan bermain alat musik.

“Waktu menampilkan bakatnya, yakni bernyanyi dan bermain gitar, Brenda mendapatkan pujian dari salah satu juri, pak Hanny Jos Pajow, dan itulah yang membuat saya yakin dia akan meraih prestasi. Alhamdulillah berkat doa dan dukungan masyarakat Kota Kotamobagu, Brenda bisa meraih predikat Noni Sulut 2018, dan bersanding dengan Nyong Sulut asal Minahasa Tenggara Benito Vanderkley,” jelasnya

Sekadar diketahui, Brenda Ardelia Tumbelaka juga merupakan pemegang gelar Putri Kotamobagu tahun 2015 dan pemegang Putri Bunaken tahun 2016. (Tr01/Ino)

Komentar