Salurkan Bantuan Logistik, Pemkab Boltim Turut Merasakan Derita Warga Bolmong dan Bosel

BOGANINEWS, BOLTIM – Peduli Kemanusiaan, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengirim bantuan logistik untuk warga Bolsel dan Bolmong yang terdampak banjir bandang dan tanah longsor, beberapa pekan lalu.
Dipimpin oleh Asisten II Ramlah Mokodompis, bersama Ketua TP PKK  Boltim Nursiwin Yunus Dunggio, bantuan dari Pemkab Boltim bersama rombongan langsung bergerak menuju Kabupaten Bolmong dan Bolsel, Sabtu (1/8/2020).
Menurut Ramlah, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Pemkab Boltim, untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah.
“Bantuan telah terkumpul dan kita bawa langung ke dua daerah yang terdampak bencana alam. Sebelum ke Bolsel kita singga dulu di Bolmong menyerahkan bantuan, kemudian lanjut Bolsel. Kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat untuk korban banjir dan turut merasakan apa yang di derita oleh saudara-saudara kita di sana,” ucap Ramlah.
Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Boltim Hamdi Egam mengatakan, bantuan yang dikirim ke Bolsel dan Bolmong merupakan partisipasi satuan kerja (SKPD) Pemkab Boltim, juga ketua PKK Boltim.
“Alhamdulillah Pemkab Boltim telah salurkan bantuan ke saudara-saudara kita di dua kebupaten yang terdampak bencana alam. Bantuan sudah berangkat hari ini bersama rombongan. Bantuan berupa Sembako dan keperluan warga di sana,” terang Hamdi Egam. (Agung)

Komentar